IJAZAH ILMU PAKU BUMI

Diposting oleh ashief barkhiya pada 12:52, 04-Jun-13

Di: Mantra dan Ajian

Setiap ilmu tentunya harus memiliki Pembimbing agar bisa bermanfaat & agar tidak sesat.
untuk itu semua amalan, mantra & ajian dalam situs ini harus menjalani semua tatacara untuk mendapatkan ijazah/izin dari sang pemilik ilmu.

diantara syaratnya;


1. tegakkan shalat 5 waktu
2. patuhi orang tuamu
3. sampaikan kebaikan yang ada dalam al qur'an, meski hanya 1 ayat/hari
4. perbanyak shodaqoh (shodaqoh tidak tertancap terpatok hanya dgn harta)
5. jangan pernah ngrasani menggunjing & memfitnah orang lain
6. perbanyak dzikir dalam hati dimanapun & kapanpun anda berada
7. jauhi segala sesuatu yang dapat merugikan orang lain
8. Jalankan semua perintah dalam al-qur'an tahap demi tahap.

itulah yang harus anda lakukan sebelum mengamalkan ilmu-ilmuyang ada didalam situs ini.

pemberian izin ilmu disitus ini memang sangat mudah dan gratis, tidak seperti disitus lain yang mengharuskan anda mengeluarkan Rupiah & harus menjalani ritual" yang mengarahkan kita ke jalan yang sesat (melenceng), seperti misalnya ; puasa pati geni (siang malam) & lain sebagainya. Khusus disitus ini gratis untuk anda, Tapi kata gratis diatas mengisyaratkan bahwa ilmu harus disampaikan (bukan untuk dipendam) agar bisa bermanfaat.
gratis bukan pula murah, karena dilihat dari syarat" diatas menunjukkan begitu mahalnya sebuah ilmu dengan berbagai persyaratan yang harus ditempuh. Seperti halnya AL-QUR'AN sebagai sumber ilmu pengetahuan hanya dapat dilaksanakan oleh orang" yang beriman, kuat, pintar & sabar dalam menjalankan aturan" didalamnya, yang tentu saja orang" yang tidak memiliki keimanan, kekuatan, kepintaran & kesabaran tidak akan mampu memperoleh ilmu untuk menjalani hidupnya sesuai yang tertera didalam AL-QUR'AN.

pesan ashief barkhiya ; mintalah hanya pada Allah swt. Segala ilmu dalam situs ini hanya ashief gunakan sebagai koleksi budaya saja.

Dan jika anda dapat menghayati semua kata ashief dlm posting ini, tentunya anda tidak akan mencari ilmu tentang mantra & ajian serta menjalankannya (melanjutkan untuk mempelajarinya), sebab sudah cukup jelas al-qur'an melarang hal yang keluar dari jalurnya.
post tentang ijazah ajian & mantra ini dibuat hanya untuk anda yg sedang mencari sebuah ajian & mantra digoogle, jika anda tidak mencari ilmu-ilmu tentang ini anda pasti tidak sampai disini (iya to..!). Pengijazahan ini dibuat cuma untuk mengingatkan saja, bahwa semua yg anda cari & ingin mempelajari ini sebenarnya tidak benar.

anda mengaku bertuhan, tapi sudah diberikan al-qur'an sebagai sumber segala ilmu tapi anda malah mencari-cari hal yang mengarah keluar dari panduan hidup tersebut.

ashief tidak bermaksud apa-apa, sebagai sesama manusia tentunya harus saling mengingatkan. Judul & Kata kuncinya pun ashief buat yang sering ditelusuri pd google, agar anda mampir disini.

ashief sebenarnya kecewa bgt jika menelusuri digoogle begitu banyaknya situs yang menyediakan mantra & ajian atau apapun itu dengan syarat" yg sgt" melenceng dari jalur islam, ilmu-ilmu tsb memang ada tapi itu dahulu digunakan para pendahulu untuk berperang & mujarab (diperbolehkan karena melawan musuh), misalnya pengasihan ; dahulu digunakan untuk menjerat pasukan penjajah (sebagai perangkap). tapi seiring perkembangan zaman & sudah bebas dari penjajahan serta aturan islam semakin ditegakkan maka secara perlahan fungsinya pun hilang.

Jadi sekali lagi maaf ea.. Karena semua materi dalam kategori mantra & ajian disitus ini sebenarnya hanya ashief gunakan untuk membaca ini saja. Tapi silahkan anda amati..! Berapa ribu bahkan juta orang yg mempelajari ilmu-ilmu semacam ini, toh hidupnya biasa saja seperti kita. Tapi lihat diluar negeri sana, yang jumlah mualafnya membludak & mereka menjalankan satu persatu perintah yg ada dalam al-qur'an justru negaranya semakin maju pesat, tapi sebaliknya kita disibukan dgn mencari mantra & ajian yg tak ada gunanya dijaman sekarang.

mereka yg baru memeluk islam aja tau bahwa ilmu pengetahuan, sosial, pemerintahan, kesehatan dan sebagainya semua sudah ada dalam al-qur'an, tapi kita yang dari kecil sdh muslim malah ingin mencari hal yg melenceng.

sekali lagi maaf jika post ini tdk sesuai dgn yg anda cari.
terimakasih sdh berkunjung. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "IJAZAH ILMU PAKU BUMI"

suratman pada 01:29, 09-Peb-14

terima kasih semoga kami dapat menjalani dan mohon restu

ashief barkhiya pada 12:32, 09-Peb-14

@suratman,
maaf gan, namanya restu itu dari alloh swt, rosul & ortu lo...

eys pada 16:47, 24-Jun-14

Mohon ijin ngamalin mas utk bekal Ank ran tau..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)